CARA MENULIS ARAB DIMICROSOFT WORD



Beberapa waktu yang lalu saya pernah kebingungan ketika mendapat sebuah pekerjaan yang sangat langka bagiku bahkan saya tidak pernah untuk melakukannya yaitu ketika mendapat pekerjaan menulis bahasa arab dimicrosoft word. setelah saya mencari dimbah dukun google eh ternyata bisa dan sangat mudah untuk mengatur microsoft word kita agar bisa munilis bahasa arab atau bahasa lainnya diantarannya bahasa cina,bahasa india, bahasa thailand dan masih banyak lagi bahasa di seluruh dunia. oke ! langsung saja tanpa panjang lebar saya akan memberikan tutorial menyeting microsoft word dikomputer kita dengan bahasa arab. cekedooot..

1. Buka Control Panel yang ada dikomputer, kali ini saya menggunakan windows 8.1/8.0. ikuti langkah-langkahnya sesuai gambar :


2. selanjutnya add language. ikuti sesuai gambar




3. Selanjutnya pilih yang bertulisan Arab sesuai gambar :






4. setelah memeilih gambar Arab, saya memilih Arab Saudi dan add sesuai gambar :





5. kelima tampilan Huruf Arab Saudi sudah muncul. tingal menjalankannya




6. Ketika mau menulis dimicrosoft word sebelumnya kita harus memilih Bahasa yang harus kita gunakan, misalnya huruf Arab Saudi.lihat gambar :





7. ini adalah hasilnya setelah saya menyeting bahasa arab yang ada di Control Panel.


Sangat mudah bukan? pengaturan ini tidak hanya berlaku pada windows 8.1/8.0 saja tapi bisa kita lakukan disemua windows dari windows XP, windows 7.

Demikian tutorial menulis bahasa Arab dimicrosoft word dikomputer kita dengan mudah. semoga tutorial dari saya ini bisa membantu kebuntuan teman-teman seperti saya pertama kali menemukan tugas yang saya tidak pernah lakukan. jangan lupa kunjungi tutorial-tutorial lainnya diblog kami yang sederhana ini. salam kenal semua jangan lupa tinggalkan komentar saran-sarannya untuk menanyakan tentang lainnya yang berhubungan dengan komputer atau android.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : CARA MENULIS ARAB DIMICROSOFT WORD